Bisnis Online Paling Mudah Dan Paling Asyik

Tahun demi tahun , pengguna internet semakin banyak , dan saat ini internet menjadi sarana yang paling efektif untuk berbisnis. Dengan kata lain, internet merupakan lahan yang sangat bagus untuk mencari penghasilan. yang menjadi pertanyaan, jenis apakah Bisnis online paling mudah ?

Saat ini banyak sekali iklan iklan yang menarwarkan cara mendapatkan uang mudah ,ada iklan “Anda Tidur Duit Terus Mengalir”. Janganlah anda tergiur dengn semua ini. Rata rata dari iklan tersebut hanyalah menawarkan ebook Bisnis Online Paling Mudah, tutorial untuk mendapatkan uang. Sebenarnya, inti dari ebook itu tidak lain adalah Dimana-mana, jika anda ingin mendapat uang banyak maka bekerja keraslah.

Saya akan memberikan gambaran , jenis jenis business online yang sering dilakukan di dunia internet.

  1. Forex Trading
  2. Memasang Iklan di blog ( Adsense , adbrite, clicsore , Klik saya, Kumpul blogger. Kita akan mendapatkan hasil , jika ada iklan yang di klik.
  3. Menawarkan product lewat blog
  4. Affiliasi
  5. Link
  6. PTR ( Paid to review )
  7. CPA ( Dibayar , jika ada pengunjung menulis survei )
  8. Domain parking.
  9. Dan masih banyak lagi

Rata rata orang indonesia senang dengan business nomer 5 dan 6 , PTR dan link. Mereka menganggap business itu Bisnis Online Paling Mudah . Ya memang mudah , tinggal punya blog ber pr, kita akan dibayar hanya dengan menaruh link di blog kita. Mudah bukan ?

Untuk tutorial tentang PTR, Link dan Bisnis Online Paling Mudah lainya bisa anda cari di blog ini

0 komentar:

Posting Komentar