Skate Or Dieee

NO WORK, NO SCHOOL, JUST SKATEBOARDING!
Dalam rangka 21 june sk8boarding day

Go Skateboarding Day (GSD), diadakan pada tanggal 21 Juni setiap tahun, yang merupakan hari libur resmi bersama para Skateboarders. Hari tersebut pertama kali diperingati pada tanggal 21 Juni 2004 dimana pada hari itu para Skateboarders terbebas dari segala kewajiban-kewajibannya, hanya untuk Skateboard dan Kepedulian.

Diawali oleh International Association of Skateboard Companies (IASC), Go Skateboarding Day (GSD) memberikan semangat kepada Skateboarders yang peduli kepada aktivitas skateboarding. Go Skateboarding Day (GSD) merupakan sebuah event yang tidak terpusat tetapi dilakukan di berbagai belahan dunia. Perusahaan skateboard, skateparks, distributor, organisasi dan beragam individu, beserta keyakinan dan sikapnya secara bersama-sama melaksanakan suatu skateboarding event untuk memeriahkan dan memperingati Go Skateboarding Day (GSD).

Go Skateboarding Day (GSD) merupakan hari dimana para Skateboarders berkumpul, untuk meningkatkan kepedulian mengenai isu-isu yang sedang berkembang, untuk menunjukkan pada dunia segalanya tentang Aktivitas Skateboard, memperlihatkan budaya kami dan untuk menegaskan bahwa skateboard bukan sesuatu yang buruk, Aktivitas Skateboarding adalah aktivitas kreatif, serta independen yang akan terus ada.Dalam 3 tahun terakhir sejak pertama kali diadakan pada tahun 2004, Go Skateboarding Day (GSD) terus berkembang, tetapi tujuan utama masih tetap sama : Kepedulian, dan Go Skateboarding.



Artikel diambil dari : http://kukuh-setyawan.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar